The Team

Dokter Umum Kecantikan

Selain menjadi dokter umum, dr. Tiara mendalami pada bidang kecantikan dan juga telah tersertifikasi secara resmi untuk menjadi seorang akupunturis.

Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi

drg. Peni meraih gelar Spesialis Konservasi Gigi dari Universitas Indonesia pada tahun 2008 setelah menyelesaikan studi di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof DR Moestopo (B). Di tengah kesibukannya berpraktek sebagai dokter gigi dan pembicara di berbagai forum baik di dalam maupun luar negeri, tidak menyurutkan hobi ibu dua anak ini untuk berpose di depan kamera.

Dokter Gigi Spesialis Kesehatan Gigi Anak

Biasa dipanggil drg. Henny, memulai karirnya setelah mendapatkan gelar dokter gigi dari Universitas Trisakti pada tahun 2007, dan sukses meraih gelar spesialis gigi anak pada tahun 2011 dari Universitas Indonesia. Tidak hanya itu, drg. Henny juga sukses meraih gelar Magister of Public Health pada fakultas kedokteran Universitas Gajah Mada. Selain menjadi dokter gigi dan salah satu pemilik dari Medikids by MHDC, drg. Henny juga merupakan koordinator poli gigi RSIA Kemang Medical Care Jakarta.

Dokter Gigi Spesialis Orthodonti

Biasa dipanggil drg. Novan, memulai karirnya setelah tamat dari Universitas Indonesia pada 2003, dan sukses meraih gelar spesialis Ortodonti pada 2008 dari universitas yang sama. Dengan pengalaman masa kerja praktek yang telah lebih dari 10 tahun, drg. Novan tidak hanya disibukkan dengan jadwal prakteknya namun juga menjadi pembicara di berbagai forum nasional maupun internasional.

Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut

Akrab dipanggil drg. Ninung, lulus pendidikan kedokteran gigi Universitas Indonesia dan menerima penghargaan sebagai lulusan terbaik kedua Profesi Dokter Gihi pada 2006. Kemudian pada 2013 berhasil menyelesaikan studi Spesialisasi Bedah Mulut, masih dari universitas yang sama. Selain praktek sebagai dokter gigi, drg. Ninung juga tercatat sebagai dosen tamu di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof DR Moestopo (B). Disamping semua kesibukan itu, drg. Ninung juga aktif menjadi pembicara di berbagai forum nasional dan menjabat Sekretaris II PP PABMI (Pengurus Pusat Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia).

Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan

Akrab dipanggil dr. Sakina atau dr. Nina, lulus dari Fakultas Kedokteran Trisakti pada 2005 dan meraih gelar dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorok - Bedah Kepala Leher pada 2013 dari Universitas Indonesia. Dokter Sakina kerap mengikuti seminar dan pelatihan nasional maupun Internasional di bidang THT. Selain aktif menjadi pembicara di berbagai seminar, dokter Sakina juga mengabdikan dirinya menjadi dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti serta tercatat sebagai anggota aktif Ikatan Dokter Indonesia dan Perhimpunan Ahli THT Indonesia.

Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi

Pada tahun 2008 telah meraih gelar spesialis di Universitas Indonesia dan merupakan lulusan tercepat dan terbaik di tahun ajaran tersebut. Kiprahnya di dunia kedokteran gigi dibuktikan ketika mewakili Indonesia dan menjuarai kompetisi Case Report Award di Malaysia. Dengan berbekal International Certified Trainer, kini ia memfokuskan diri sebagai klinisi dan pembicara di berbagai seminar dalam dan luar negeri.

Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi

Dikenal dengan panggilan drg.Rani, memulai karirnya di dunia kedokteran gigi setelah tamat dari Universitas Indonesia tahun 1999. Dengan melanjutkan pendidikan Spesialis konservasi Gigi. Selama menempuh pendidikan beliau merupakan peraih penghargaan sebagai Mahasiswa Berprestasi Utama UI tahun 1998 dan 1999, serta meraih prestasi sebagai pemenang Case report Award di dua ajang kompetisi. Sebagai komitmen dalam menerapkan ilmu spesialistik ini, beliau bekerja sebagai dosen di Dept Ilmu konservasi FKG UI selama 8 tahun dan lulus program doktor (S3) dengan predikat cumlaude. Merupakan doktor termuda dan lulusan terbaik pada tahun ajaran itu.

08118838388

WA only

Facebook

@klinikmhdc

Instagram

@mhdcclinic

Youtube

MHDC Clinic Channel