Promo Cabut Gigi Bungsu

Bagikan :

Promo Cabut Gigi Bungsu

Gigi geraham bungsu yang tumbuh paling akhir biasanya baru tumbuh di kisaran usia 18-20 tahun. Namun, tumbuhnya gigi geraham bungsu kadang menimbulkan berbagai masalah karena umumnya tumbuh miring, atau hanya tumbuh sebagian, bahkan terpendam dan tidak erupsi. Kondisi ini disebut impaksi dan sering menjadi masalah yang lebih serius dan mengganggu di kemudian hari. Impaksi gigi bungsu harus segera dirawat sebelum menimbulkan masalah, yaitu dengan perawatan yang disebut odontektomi.

Info & Reservasi

Cabang Pondok Indah

Cabang Menara Sentraya

Cabang Wisma 46

Pernah Merasakan hal ini?

Sakit Gigi

Gigi Bungsu yang tumbuhnya miring atau yang horizontal akan cenderung mendorong gigi sebelahnya sehingga menimbulkan rasa sakit.

Infeksi pada Gusi sekitar

Saat tumbuh, maka kadang ada jaringan Gusi yang setengah menutupi (operkulum), bagian ini rentan tergigit dan menimbulkan perdarahan. Lalu jika sisa makanan menumpuk di antara Gusi dan gigi maka akan menimbulkan infeksi yang biasa disebut Operkulitis.

Lubang pada Gigi sebelahnya

Ini merupakan rontgen dari lubang gigi yang terjadi pada bagian Proksimal (antara gigi) karena sulitnya area pembersihan dan juga terdorong oleh aktivitas tumbuh gigi Bungsu yang miring.

Masalah Gigi lainnya

Hanya pada baberapa kasus, gigi Bungsu yang masih tertanam dan tidak tumbuh dapat menjadi sumber penyakit lain seperti kista gigi.

Promo Cabut Gigi Bungsu

Jika sudah dalam kondisi sangat mengganggu maka dianjurkan untuk cabut geraham bungsu. Di Klinik MHDC memiliki dokter gigi spesialis Bedah Mulut yang memang kompeten dalam melakukan tindakan pencabutan gigi geraham bungsu.

Info & Reservasi

Cabang Pondok Indah

Cabang Menara Sentraya

Cabang Wisma 46

Daftarkan e-mail Anda untuk berlangganan newsletter dan mendapatkan informasi terbaru dari MHDC GROUP

© Copyright 2022 MHDC GROUP

Instagram MHDC GROUP