fbpx

drg. Putri Ganesha Asturini, Sp.KGA

Buat Janji

Jadwal Dokter

Medikids Bintaro

Kamis, Jumat

15.00 sd 21.00

09.00 sd 15.00

About Me

drg. Putri Ganesha Asturini, Sp.KGA adalah dokter gigi anak bersertifikat yang memiliki semangat tinggi untuk memberikan senyum terbaik bagi setiap anak. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman yang luas di bidang kedokteran gigi, drg. Putri berfokus pada beberapa aspek penting dalam pediatri gigi, seperti kariologi, penggunaan perak diamin fluorida, dan ortodonti myofunctional. drg. Putri menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Indonesia pada tahun 2004, meraih gelar Bachelor in Dentistry. Beliau kemudian melanjutkan studi pascasarjana, mendapatkan gelar Master di bidang Administrasi Rumah Sakit pada tahun 2009 dan menjadi spesialis dalam Pediatri Gigi pada tahun 2016.

Karier drg. Putri Ganesha Asturini, Sp.KGA dimulai sebagai dokter gigi umum di Pusat Kesehatan Masyarakat di Serui, Papua, pada tahun 2009. Setelah itu, beliau bekerja sebagai dokter gigi umum di Garuda Indonesia Sentra Medika dari tahun 2011. drg. Putri kemudian menjabat sebagai Manajer Klinik Gigi di Klinik Pratama Sumber Sehat di Jakarta Pusat dari tahun 2012 hingga 2013. Saat ini, beliau berperan sebagai Dokter Gigi Anak di Audy Dental, Ciputat serta sebagai residen di RS Khusus Gigi dan Mulut FKG UI.

drg. Putri aktif mengikuti berbagai kursus dan konferensi untuk terus meningkatkan pengetahuannya. Dan juga drg. Putri juga telah berkontribusi dalam dunia akademik melalui beberapa publikasi salah satunya yang terbaru yaitu “The Relationship Between BMI and Oral Health, Salivary Flow Rate and Relative Quantification of Veillonella Parvula Among Adolescents in an Islamic Boarding School,” 2024.

Dengan dedikasi dan pengetahuan yang mendalam di bidang kedokteran gigi anak, drg. Putri Ganesha Asturini, Sp.KGA siap berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik dan senyuman yang sehat bagi generasi masa depan.

Alumnus

2004 - 2009 : Sarjana Kedokteran Gigi di Universitas Indonesia 2016 - 2017 : Pasca Sarjana (Master) di bidang Administrasi Rumah Sakitdi Universitas Indonesia 2020 - 2023 : Program Spesialis Kedokteran Gigi Anak di Universitas Indonesia

Instagram MHDC GROUP

Penjadwalan maksimal H-3 sebelum kunjungan.
Jika membutuhkan jadwal lebih cepat silahkan hubungi cabang yang dituju