Atau

Biografi Dokter

dr. Hanifah Quatly Alkatiri merupakan seorang dokter yang praktik di Medikids Bogor. Dokter penyuka pasta ini terbilang aktif mengikuti seminar dan training di beberapa tempat di antaranya beliau mengikuti Khitas Metode Superring pada 2022, EKG  Workshop (2022), Comprehensive Lipid Management as a Primary and Secondary Prevention of Cardiovascular Disease, dan Strategies Approach to Migraine Patient -Critical Consideration on Optimaizing Topical Steroid Therapy, Consept of Aesthetic Treatment and Peeling. Selain aktif mengikuti seminar, dokter yang hobi olahraga juga aktif mengikuti organisasi sebagai Anggota di Ikatan Dokter Indonesia Bogor.

dr. Hanifah Quatly Alkatiri

5/5
Biografi Dokter

drg. Elvira Rosa, Sp.KG

5/5
Biografi Dokter

Putri Lenggo Geni, M.Psi, Psikolog merupakan seorang psikolog anak yang melakukan praktik di klinik Medikids Bintaro. Psikolog yang akrab disapa dengan Bu Geni merupakan lulusan S-1 Psikologi di Universitas Indonesia lalu melanjutkan pendidikan Magister Profesi dengan mengambil Psikologi Klinis Anak di Universitas Indonesia dan rampung pada 2008.

Psikolog yang hobi traveling ini sangat aktif mengikuti berbagai seminar dan training, di antaranya DIR/Floortime Certificate of Proficiency Course, ICDL Dipl. Montessori for early childhood education. Tak hanya itu, beliau pun aktif mengikuti organisasi,  saat ini beliau tergabung sebagai anggota Ikatan Psikolog Klinis dan Himpsi Jaya.

Bu Geni adalah sosok pecinta dunia anak-anak, beliau memiliki semangat dan tekad yang besar untuk dapat membantu mengatasi permasalahan yang dialami anak dan remaja untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan mendukung tumbuh kembangnya. Keinginan kuat itulah yang mendasari pecinta seafood ini menjadi seorang psikolog anak.

Putri Lenggo Geni, M.Psi, Psikolog

5/5
Biografi Dokter

drg. Anisa Ghaisani, res Sp.BM

5/5
Biografi Dokter

dr. Laras

5/5
Biografi Dokter

dr. Zahra, Sp.KG

5/5
Biografi Dokter

dr. Azhiimil Akbar

5/5
Biografi Dokter

drg. Hasti Dwi Setiati, Sp.KG adalah salah satu dokter gigi spesialis konservasi gigi yang praktik di klinik MHDC Bulog. Dokter yang akrab disapa dokter Hasti ini merupakan lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Indonesia tahun 2012, di tahun yang sama beliau melanjutkan pendidikanya pada Program Profesi Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dan berhasil selesai dalam 2 tahun. Dokter Hasti kembali melanjutkan pendidikannya di tahun 2016 pada Program Spesialis Konservasi Gigi, Universitas Indonesia dan resmi menyandang gelar spesialis konservasi gigi di tahun 2019 dengan predikat cumlaude. 

Selain aktif menimba ilmu selama masa perkuliahan, dokter yang memiliki hobi bermain piano, olahraga yoga serta pilates ini juga turut menambah ilmu pada Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan Alat Pemadam Api Ringan (2016). Dokter Hasti juga terlibat aktif sebagai anggota PDGI sejak 2014 dan anggota IKORGI sejak 2016. Kutipan favoritnya adalah The pessimist complains about the wind; the optimist expects it to change; the realist adjusts the sails – William Arthur Ward.

drg. Hasti Dwi Setiati, Sp.KG

5/5