fbpx

Follow Us :

Atau

Biografi Dokter

Dokter Muna Ali, Sp.KG, adalah Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi yang praktik di Klinik Medikids Green Terrace. Beliau merupakan CEO dan Founder dari MHDC Group. Selama 13 tahun kepemimpinan beliau, MHDC berkembang pesat dan kini telah memiliki 13 cabang di area strategis di JABODETABEK. Keberhasilan beliau memimpin tak lepas dari latar belakang dan kiprahnya di bidang kedokteran gigi.

Menamatkan Pendidikan Spesialis Konservasi Gigi di Universitas Indonesia pada tahun 2008, Dokter Muna Ali, Sp.KG merupakan salah satu lulusan tercepat dan terbaik pada tahun ajaran tersebut. Karir dan prestasi beliau di bidang kedokteran gigi cukup membanggakan dengan mewakili Indonesia dan menjadi juara di Case Report Award South east Asia. Kini, dengan title International Certified Trainer, Dokter Muna Ali, Sp.KG fokus menjadi tenaga klinis dan pembicara di berbagai seminar.

Segala prestasi yang diraih oleh dokter yang hobi travelling ini termotivasi dari mimpinya semenjak duduk dibangku kuliah, Dokter Muna menemukan passionnya sebagai dokter gigi. Tidak hanya itu, beliau juga bertekad untuk membangun klinik berkelompok yang professional dan terdepan. Berkat kolaborasinya dengan founder dan BOD, kini MHDC semakin berkembang dan siap memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dengan bantuan tenaga medis yang profesional dan ramah.

“Sebaiknya manusia, adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain” merupakan kutipan favorit beliau yang selalu menjadi landasannya dalam bertibdak dan memberikan manfaat untuk orang lain.

 

 

drg. Maemunah, Sp.KG

5/5
dokter gigi spesialis bedah mulut di MHDC Bulog Jakarta Selatan
Biografi Dokter
dokter gigi spesialis bedah mulut di MHDC Bulog Jakarta Selatan

drg. Nur Aini, Sp.BM adalah dokter gigi spesialis bedah mulut di MHDC Bulog Jakarta Selatan. Dokter yang kerap disapa Dokter Ninung ini merupakan lulusan S-1 Pendidikan Kedokteran Gigi Universitas Indonesia pada 2000-2006. Tak hanya itu, beliau pun melanjutkan pendidikan Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial di Universitas Indonesia dan rampung pada tahun 2013. Beliau juga merupakan lulusan terbaik ke-2 untuk Profesi Dokter Gigi pada 2013. 

Selain fokus pada pendidikannya saat kuliah, dokter yang hobi traveling ini juga aktif di berbagai organisasi di antaranya beliau pernah menjadi Pengurus Pusat Persatuan Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) sebagai bendahara lalu pernah juga menjadi Pengurus Wilayah PABMI Jaya sebagai Sie Pengabdian Masyarakat.

Di tengah kesibukan dalam mendalami karir, dokter penyuka sushi ini pun juga aktif mengikuti berbagai seminar dan pelatihan untuk memperkaya ilmunya, antara lain mengikuti seminar Trainee Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial Universitas Kagoshima di Jepang pada tahun 2016.

Dokter Ninung terkenal sebagai dokter yang ramah kepada dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pasien. “Dapat bermanfaat bagi orang banyak” adalah alasan Dokter Ninung mengabdikan dirinya menjadidokter. Adasebuah kutipan favorit yang selalu menjadi motivasi Dokter Ninung dalam menggapai selaga cita-citanya, yang berbunyi “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri”.

drg. Nur’Aini, Sp.BM

5/5
dokter spesialis orthodonti (behel) di Klinik Gigi Medikids BSD, Cikupa Tangerang dan Kemang Jakarta Selatan
Biografi Dokter
dokter spesialis orthodonti (behel) di Klinik Gigi Medikids BSD, Cikupa Tangerang dan Kemang Jakarta Selatan

drg. Citra Paramita, Sp.Ort adalah salah satu dokter spesialis orthodonti yang praktik di Klinik Gigi Medikids BSD, Cikupa Tangerang dan Kemang Jakarta Selatan. Dokter yang kerap disapa Dokter Citra ini memiliki pengalaman sebagai dokter gigi spesialis orthodonsia selama 7 tahun.

Dokter Citra adalah lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Airlangga tahun 2009. Di tahun 2010, Dokter Citra melanjutkan pendidikan dengan mengambil Program Spesialis Orthodonsia dan resmi menyandang gelar Spesialis Orthodonsia pada tahun 2014 dengan predikat cumlaude. Selain meraih predikat cumlaude di Program Spesialis Orthodonsia, Dokter Citra juga merupakan Finalis Presentasi Poster di 1st Jakarta Orthodontic Meeting serta Presentan pada Kongres PDGI XXV dengan tema “Oral Health is a window for overall Oralhealth”. Selain aktif menimba ilmu dengan berkompetisi pada bidangnya, Dokter yang memiliki hobi membaca dan travelling ini juga turut menambah ilmu melalui pelatihan Incogito Appliance Certification (Kuching, 2014), Orthodontic Treatmen with Miniscrew – Hands On (Jakarta, 2018), Orthodontic Treatment in Growing Patients : Skeletal II Malocclusion with Forsus Treatment (Jakarta,2018) serta Asian Damon Forum (Advanced Orthodontic Treatment : Child and Adulthood (Bangkok, 2017). Dokter Citra juga merupakan anggota aktif Ikatan Orthodontist (IKORTI) Komda Jaya. “Be Kind to Yourself, and let your Kindness Fill the World” adalah kutipan favorit yang menginspirasinya.

drg. Citra Paramita Sp.Ort

5/5
Biografi Dokter

Drg. Ivan Surija, Res, Sp.KGA adalah dokter gigi Residen Spesialis Kedokteran Gigi Anak yang praktik di Klinik MHDC Kalibata City, Klinik Medikids Green Terrace dan Kemang. Dokter yang kerap disapa Dokter Ivan adalah lulusan Kedokteran Gigi (S1) Universitas Indonesia tahun 2016, lalu beliau melanjutkan pendidikannya di tahun yang sama dengan mnegambil Profesi Kedokteran Gigi, Universitas Indonesia dan selesai di tahun 2018 dengan predikat cumlaude. Tidak berhenti sampai disitu, saat ini Dokter Ivan sedang menjalani masa pendidikan Spesialis Kedokteran Gigi Anak, Universitas Indonesia dan akan segera resmi menyandang gelar Spesialis Kedokteran Gigi Anak. Tidak hanya meraih predikat cumlaude pada Program Profesi Kedokteran Gigi, Dokter Ivan juga dinobatkan sebagai Putra Putri Batik Nusantara (2018).

 

Selain aktif berkompetisi selama masa perkuliahan, Dokter yang memiliki hobi bermusik ini juga sempat menjadi Ketua Tim Darurat Medis FKG Universitas Indonesia dan Tim Revenue Asian Games (2018). “Do progress and grow everyday no matter how far it is.” adalah kutipan favorit yang menginspirasinya.

drg. Ivan Surija, Res, Sp.KGA

5/5
Biografi Dokter

drg. Rahmita Nuraini, Sp.KGA merupakan dokter gigi spesialis kedokteran gigi anak dengan pengalaman lebih dari 10 tahun yang praktik di klinik medikids Bintaro. Dokter Mita, begitu sapaan akrabnya, merupakan salah satu owner dari Medikids Bintaro. Beliau menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dan melanjutkan pendidikannya pada program Spesialis Kedokteran Gigi Anak Universitas Indonesia pada 2013.

Dokter yang hobi memasak ini memiliki mimpi untuk dapat menjadi orang yang bermanfaat dan banyak membantu sesama, terutama pada kesehatan gigi masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpinya itu, dokter yang hobi berenang ini juga aktif mengikuti seminar dan berkontribusi di organisasi untuk dapat lebih banyak memberikan manfaat untuk masyarakat. Saat ini Dokter Mita masih tergabung menjadi anggota PDGI Jakarta Selatan dan IDGAI Jakarta.

drg. Rahmita Nuraini, Sp.KGA

5/5
Biografi Dokter

Dokter Efrina Ayudyah Paramitha, Sp. Ort. merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia  dengan spesialisasi ortodonsia.

Saat menjalani pendidikan kedokteran gigi drg efrina aktif dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan dan pernah menjabat sebagai Bendahara di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia. Setelah lulus dan mendapatkan gelar dokter gigi spesialis, beliau tercatat sebagai anggota PDGI Jaksel dan IKORTI KOMDA JAYA.

Tidak hanya aktif berorganisasi, drg. Efrina juga memiliki prestasi yang membanggakan, diantaranya adalah lulus dengan predikat Cum Laude, peraih IPK tertinggi wisuda program profesi tahun 2011 dan Juara 1 Dentsmart Competition pada tahun 2009.  Selain itu beliau juga tertarik dalam kegiatan sosial, aktif dalam komunitas pendidikan dan kesehatan, serta rutin menjalani pelatihan dan seminar baik dalam negeri dan luar negeri. Saat ini Dokter Efrina aktif berpraktik di Klinik Gigi MHDC Sentraya dan Wisma 46 Jakarta Pusat.

drg. Efrina Paramitha, Sp.Ort

5/5
Dokter gigi spesialis prostodonsia (gigi palsu) di klinik gigi medikids bekasi
Biografi Dokter
Dokter gigi spesialis prostodonsia (gigi palsu) di klinik gigi medikids bekasi

drg. Sri Yualita Prasidha Dewi, Sp.Pros merupakan seorang dokter gigi spesialis prostodonsia yang praktik di Klinik Gigi Medikids Bekasi. Dokter yang kerap disapa Dokter Prasidha ini merupakan lulusan kedokteran Gigi Universitas Trisakti lalu beliau pun melanjutkan pendidikan Spesialis Prostodonsia di Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

Dokter spesialis prostodonsia adalah dokter gigi yang berfokus pada penggantian gigi copot dengan prostesa atau yang sering kita sebut sebagai gigi palsu. Cita-cita untuk menjadi dokter gigi spesialis prostodonsia tumbuh karena Dokter Prasidha adalah seorang yang menyukai estetika. 

Dokter penyuka makanan siomay ini pernah mengikuti beberapa seminar yakni antara lain Implant ISID, Veneer IPROSI, dan TMJ IPROSI. “People change people” merupakan kutipan favorit dari dokter yang hobi menari ini.

drg. Sri Yualita Prasidha Dewi, Sp.Pros

5/5
dokter gigi spesialis konservasi gigi di Klinik Gigi Medikids Kemang dan Klinik Gigi MHDC Wisma 46
Biografi Dokter
dokter gigi spesialis konservasi gigi di Klinik Gigi Medikids Kemang dan Klinik Gigi MHDC Wisma 46

Dokter Rani, begitulah beliau kerap disapa. Memulai karir di dunia kedokteran gigi sejak tahun 1999. Beliau adalah lulusan Universitas Indonesia (UI), mulai dari S1 & Profesi Kedokteran Gigi FKG UI (1994-1999); S2 Spesialis Konservasi Gigi FKG UI (2000-2003); S3 Program Doktor Konservasi Gigi FKG UI (2001-2007).Selama menempuh Pendidikan, Dokter Rani mendapat berbagai penghargaan. Beliau adalah Mahasiswa Berprestasi (Mapres) Utama UI pada tahun 1998 – 1999. Saat menyelesaikan program spesialis konservasi gigi pada tahun 2003, Dokter Rani mendapatkan beberapa penghargaan di bidang “Case Report”, dari Soeria Soemantri Unilever Case Report Award dan KPPIKG case report award. Saat ini Dokter Rani aktif berpraktik di Klinik Gigi Medikids Kemang dan Klinik Gigi MHDC Wisma 46.

 

Komitmen beliau untuk menekuni bidang Pendidikan membawanya terus melanjutkan ke jenjang doktoral. Langkah awal ini diambil dengan riset menjadi staf pengajar muda selama 8 tahun di Dept. Ilmu Konservasi Gigi FKG UI. Predikat “CUMLAUDE” dan penghargaan lulusan terbaik program dokter tahun ajaran 2010 menjadi buah perjuangan yang membanggakan. Pengalaman dalam bidang ilmu konservasi gigi juga semakin berkembang seiring dengan rutinnya beliau menjadi pembicara di berbagai seminar baik di dalam maupun luar negeri. Kini, Dokter Rani terpilih menjadi salah satu tim trainer yang telah tersertifikasi oleh Dentsply Academy.

 

Dengan profil pendiri seperti Dokter Rani, MHDC semakin menunjukan komitmennya memberikan pelayan kesehatan yang prima dengan bantuan tenaga medis yang profesional dan memiliki kapabilitas tinggi.

Dr. drg. Anggraeni, Sp.KG

5/5

Instagram MHDC GROUP

Penjadwalan maksimal H-1 sebelum kunjungan.
Jika membutuhkan jadwal lebih cepat silahkan hubungi cabang yang dituju