fbpx

Promo Scaling Family Medikids Kebon Jeruk

Bagikan :

Scaling adalah prosedur pembersihan yang dilakukan oleh dokter gigi atau ahli kebersihan gigi untuk menghilangkan plak, karang gigi, dan kotoran lainnya yang menumpuk pada permukaan gigi dan di sekitar gusi. Prosedur ini merupakan bagian penting dari perawatan kesehatan gigi untuk mencegah penyakit gusi dan menjaga kesehatan mulut secara keseluruhan.

Banyak orang yang belum menyadari pentingnya scaling, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Karena itu Medikids Kebon Jeruk hadir dengan promo scaling untuk keluarga! Kamu bisa mengambil Paket Scaling Anak dengan free konsultasi untuk orang tua atau Paket Scaling Parents dengan free oral profilaksis.

promo scaling medikids

Paket Promo Scaling Medikids Kebon Jeruk

a. Paket Scaling Anak Tipe 1, 2, 3, FREE Konsultasi untuk Orang Tua

Scaling gigi pada anak sangat penting untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi sejak dini. Plak dan karang gigi yang menumpuk bisa menyebabkan masalah seperti gusi bengkak, bau mulut, hingga kerusakan gigi lebih lanjut. Dengan rutin melakukan scaling, gigi anak tetap bersih, sehat, dan terhindar dari risiko masalah gigi di kemudian hari. Nah, kini dengan scaling anak, parents juga bisa mendapatkan free konsultasi di dokter gigi, lho! Yuk manfaatkan promonya sekarang!

b. Paket Scaling Parents Tipe 1, 2, 3, FREE Oral Profilaksis

Jika parents yang membutuhkan scaling, kamu bisa mengambil Paket Scaling Parents! Dapatkan bundling layanan scaling parents dengan gratis oral profilaksis. Oral profilaksis adalah prosedur pembersihan gigi secara menyeluruh yang dilakukan oleh dokter gigi untuk mencegah penyakit pada gigi dan gusi.

Syarat dan ketentuan promo

a.Periode Promo: Agustus-Oktober 2024.

c.Promo ini berlaku setiap hari.

d.Promo ini berlaku untuk seluruh tipe pembayaran.

e.Promo ini hanya berlaku untuk Medikids Kebon Jeruk.

f.Promo ini hanya berlaku 1 promo di 1 invoice (tidak dapat digabung dengan promo lainnya).

 

Reservasi sekarang

promo scaling medikids

Instagram MHDC GROUP