fbpx

drg. Hans Christian, Sp.KGA

JADWAL DOKTER

Medikids Depok

Senin

Selasa

Rabu

Kamis

Jumat

Sabtu

Minggu

About Me

Drg. Hans Christian, Sp.KGA merupakan dokter gigi Spesialis Kedokteran Gigi Anak yang praktik di klinik Medikids Wakaf Depok. Dokter yang akrab disapa dokter Hans ini merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia  dan lulus dari program profesi di universitas yang sama di tahun 2012.

Saat ini dokter Hans juga berhasil menempuh pendidikan Spesialis Kedokteran Gigi Anak, Universitas Indonesia dan telah resmi menyandang gelar Spesialis Kedokteran Gigi Anak pada tahun 2021. Atas pencapaian yang telah ia jalani selama bertahun-tahun lamanya, Dokter Hans berhasil meraih prestasi gemilangnya dengan menciptakan Publikasi Jurnal Internasional di International Journal of Dentistry and Oral Science (IJDOS) dengan judul Effects of Probiotics on Clinical Appearance of Oral Mucositis in Children with Leukemia during Chemotherapy pada 2020.

Sejak dulu Dokter Hans memang senang berinteraksi dengan anak-anak, bahkan beliau juga memiliki pengalaman mengajar private untuk anak TK & SD, terbukti saat ini Dokter Hans merupakan salah satu dokter favorit di Medikids Depok karena terkenal ramah dalam menangani pasien anak. Di balik sosoknya yang penyayang, Dokter Hans termasuk sosok yang produktif, beliau selalu memanfaatkan waktu untuk mengikuti beberapa pengalaman organisasi saat itu, di antaranya merupakan anggota PDGI Jakarta Barat dan anggota IDGAI Jakarta.

Di balik kesuksesan yang diraih  Dokter yang hobi traveling ini, ternyata beliau memiliki sebuah motivasi yang mendasarinya menjadi dokter yaitu, ia ingin menyembuhkan masalah kesehatan gigi mulut serta mengedukasi masyarakat dalam pentingnya menjaga kesehatan gigi mulut khususnya pada anak-anak, penting untuk diterapkan sejak dini.

Dalam ketekunan mendalami sebuah karir, Dokter yang penuh ambisi ini selalu mengingat kutipan yang selalu dijadikan motivasi untuk beliau adalah kutipan dari Hillary Clinton yang terinspirasi dari John Wesley, berbunyi  “Do all the good you can, for all the people you can, in all the ways you can, as long as you can.” Begitu kira-kira untuk kutipan yang beliau terapkan sampai saat ini, hal ini menjadikan Dokter muda penyuka wedang jahe ini banyak berperan aktif dalam upaya mengedukasi dan menyehatkan gigi masyarakat di berbagai tempat.

 

 

Alumnus

S1 & Profesi Kedokteran Gigi FKG Universitas Indonesia (2005-­2012); S2 Spesialis Kedokteran Gigi Anak FKG Universitas Indonesia (2018-2021)

Hubungi Kami Disini!

Instagram MHDC GROUP

Penjadwalan maksimal H-1 sebelum kunjungan.
Jika membutuhkan jadwal lebih cepat silahkan hubungi cabang yang dituju