Overview:
Patient Relation Officer memiliki peran penting dalam merekomendasikan dan menawarkan treatment terbaik bagi pasien, serta menjadi wajah utama klinik yang menyambut, membantu dan memastikan layanan berjalan lancark.
What you’ll do:
- Melakukan promosi dan penawaran tindakan klinik, khususnya dalam pelayanan Perawatan gigi.
- Berinteraksi dengan pasein baik secara langsung maupun melalui telepon untuk menanggapi pertanyaan, keluhan, atau masukan
- Bertindak sebagai titik kontak utama untuk membantu pasien memahami prosedur medis, hak-hak mereka, dan informasi terkait layanan kesehatan
- Menangani keluhan pasein dengan empati dan memastikan masalah mereka diselesaikan secara efisien dan efektif
- Berkolaborasi dengan tim medis dan administrasi untuk memastikan koordinasi yang lancar dalam memberikan layanan kepada pasein;
- Melayani dan memastikan kebutuhan pasein selama berada di lingkungan klinik
Qualification :
- Pendidikan min D3 semua jurusan, lebih diutamakan jurusan Kesehatan atau Administrasi
- Minimum pengalaman 1 tahun di bidang Patient Relation, Customer Service atau Marketing dalam bidang dental diutamakan
- Komunikatif, ramah, dan berorientasi pada pelayanan pasien.
- Mampu bekerja sama dalam tim maupun secara mandiri.
Penempatan: Seluruh Cabang Medikids dan MHDC
 
								 
															 
															 
								